Saturday 1 August 2009

All-terrain vehicle


An all-terrain vehicle (ATV), informal disebut sebagai sepeda quad atau quad, didefinisikan oleh American National Standards Institute (ANSI) sebagai kendaraan perjalanan yang rendah pada tekanan ban, dengan kursi yang straddled oleh operator, bersama handlebars steering untuk kontrol. Seperti namanya, ia dirancang untuk menangani yang lebih luas dari berbagai daerah lainnya paling kendaraan. Meskipun jalan kendaraan-hukum di beberapa negara, tidak jalan hukum dalam kebanyakan negara bagian dan propinsi di Australia, Amerika Serikat dan Kanada. Pada saat ini definisi ANSI, ini dimaksudkan untuk digunakan oleh satu operator, walaupun perubahan untuk menyertakan dua seaters (dalam dua-dua), sedang dalam pertimbangan.
Ada ATV kelas di Dakar Rally. Seluruh Amerika Serikat dan Inggris Raya banyak quad balap Enduro dengan klub dan quadcross bagian. Karim Dilou dari Tunisia memenangkan FIM Lintas Negara Rallies Piala Dunia - Quad pada 2008, naik untuk Yamaha. Balapan GNCC dimulai sekitar tahun 1980 dan termasuk hace berebut dan Enduro jenis perlombaan. Sampai saat ini, acara yang diselenggarakan terutama di bagian timur Amerika Serikat. GNCC balap jenis memiliki banyak kendala seperti, bukit pendakian, dan log creek crossings, kotoran-pohon dan jalan setapaknya.
ATV Motocross Kejuaraan Nasional dibentuk sekitar 1985. ATVMX acara yang di-host premier motocross racetracks di seluruh Amerika Serikat. ATVMX terdiri dari beberapa kelompok, termasuk Pro (Pro AMA) dan Amateur (ATVA) series. Jumat melibatkan amatir melatih dan balap pada hari Sabtu dan Minggu. Sabtu juga melibatkan balap untuk Am Pro Perempuan dan Pro Am Unlimited kelas. Minggu melibatkan balap untuk Pro dan Pro Am produksi ATVs, namun dinilai secara terpisah. Rata-rata lebih dari 500 pekan racers akan bersaing. Kejuaraan mud Racing / CMR melihat masa-nya pada tahun 2006 sebagai pemimpin yang diakui industri ATV perlu keseragaman kelas dan berbagai aturan lokal lumpur rawa acara. Menyediakan standar peraturan yang perlu dibuat untuk badan pemerintahan yang baik dan racers event promoters dapat kembali dan CMR dilahirkan. Setelah unified, a true poin seri didirikan dan mengakibatkan kejuaraan nasional untuk apa yang tidak pernah lebih dari satu hobi untuk sebagian besar.
Selesai pada tahun 2007 dengan dewan direksi didirikan pertama dan perlombaan dilaksanakan pada 2008. Saat ini, termasuk delapan CMR jadwal kompetisi tanggal mencakup dari Maret sampai November. Poin diberikan sepanjang musim dalam berbagai kompetisi kelas ATV dan SxS mud Racing. Pada tahun 2008 termasuk mud dan rawa-Mudda Lintas kompetisi, namun tahun 2009 dan musim depan hanya akan ada Mudda-Lintas kompetisi. Kelas kisaran 0-499 cc ke Dimodifikasi Super-kelas yang akan memungkinkan ukuran ATV dalam persaingan. The ultimate goal of the CMR adalah "untuk melihat perkembangan ATV mud Balapan sebagai olahraga kompetitif dan kompetitor yang memberi tumpuan kepada mereka yang dapat menerima pengakuan dari media nasional dan industri sponsor mereka yang sudah lama deserved."

0 comments:

Post a Comment